Senin, 03 Oktober 2016

Ariana Grande Rawat Kulit Dengan Minyak Kelapa | Solid Gold Berjangka

Solid Gold Berjangka Jakarta - Ariana Grande memang tak pernah gagal menarik atensi ketika berhadapan dengan publik.


Tentu hal ini tak dapat terlepas dari rahasia kecantikan yang dilakukannya sejak remaja. “Tidak masalah jika aku tidak melakukan eksfoliasi atau aku terlalu lelah, selama make-up sudah aku bersihkan, aku baik - baik saja,” ujarnya.

Ariana pun mengungkapkan jika ada satu jenis produk yang selalu menjadi favoritnya. Apakah itu? “Kalian tahu apa yang sebenarnya selalu aku pakai untuk wajah dan tubuhku?

Orang berpikir kalau ini akan membuat jerawat, tetapi sebenarnya tidak, minyak kelapa! Seperti minyak untuk memasak, aku mengaplikasikannya di mana pun, di rambut dan tubuhku.”

Kendati demikian, penyuka rambut bergaya high ponytail ini tak ingin orang lain melakukan rutinitas kecantikan yang sama dengannya.

Pasalnya, menurutnya, belum tentu setiap kulit seseorang akan cocok dengan minyak kelapa. “Aku tidak tahu apakah ini akan baik untuk setiap orang. Tetapi aku berharap, namun jika kalian mencobanya dan mengalami jerawat, aku mohon maaf yang tulus dari hati.” - SOLID GOLD

Sumber : lifestyle.okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar